Minggu, 21 Desember 2014

Forex Itu Mudah Tapi Berbahaya



forex berbahaya

Halo sobat,

Sesungguhnya saya sudah menulis banyak artikel tentang pembelajaran forex di blog saya yang lainnya, tetapi karena banyaknya permintaan agar saya menuliskan artikel khusus bagi para pemula yang baru mengenal forex dari nol maka saya akan mencoba melayani permintaan para sobat dengan membuat blog saya yang baru ini,

Jika anda adalah seorang pemula yang benar-benar pemula baru mengenal forex ataupun hendak belajar trading dari basic maka anda sudah berada di tempat yang benar sebab di blog ini akan saya bahas detail tentang step by step mengenal forex secara simple dan mudah karena dalam panduan yang akan saya berikan sudah saya siapkan gambarnya pula sehingga anda tidak kesulitan untuk mengikutinya.

Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa forex bukanlah judi tetapi sebuah ilmu analisa market, analisa pergerakan mata uang di seluruh penjuru dunia pada suatu waktu tertentu akibat sebuah peristiwa di suatu negara. Dan semua itu bisa terindentifikasi melalui indikator sehingga sangat mudah untuk mengikutinya.

Banyak orang yang sukses besar dari forex tapi banyak juga orang yang gagal total dari forex kehilangan uangnya akibat loss (salah mengambil keputusan| dan salah perhitungan).

Apa yang membedakan sukses dan gagal di forex ?
Faktor utamanya adalah psychology. Penguasaan mental dan nafsu dalam bertrading merupakan senjata utama di forex trading.
Jika anda menerapkan segala sesuatu yang akan saya tunjukkan di blog ini maka saya jamin anda akan sukses di forex karena apa yang saya tunjukkan dan ajarkan adalah teknik forex trading dengan tingkat keamanan yang sangat baik.

Keamanan artinya tidak serakah, tidak bernafsu, tetapi continue dan rutin menghasilkan profit. Bukankah itu lebih baik daripada profit yang anda peroleh mengalami naik turun bahkan pada suatu saat bisa loss total dan ludes habis uangnya ?

Ada trader yang sehari menghasilkan besar tapi keesokan harinya loss besar juga dan kemudian lusanya habis total. Dan dari contoh tersebut, apalah artinya suatu waktu menghasilkan besar tapi pada akhirnya ludes semua kan ?

So...dari gambaran saya di atas, jelaslah bahwa forex itu sebenarnya mudah tetapi forex itu juga berbahaya jika kita salah bertindak dan mengambil keputusannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar